(hanya)Hari Jumat

7 Aug 2008

Ada apa di tanggal 8 Agustus 2008 ato yang lebih ngepop dikenal dengan 8 8 8-nya?? Bagiku sih gak ada apa-apa, sama seperti hari biasanya. Hanya saja pas tanggal 8 Agustus 2008 ini ato 8-8-08 jatuh pada hari Jumat. Aktifitas seperti biasa, bangun tidur ku terus mandi (mirip lagunya anak-anak, padahal gak pernah aku bangun langsung mandi), ya intinya sama seperti biasanya lah…. gak ada yang spesial!!

Tanggal ini (8-8-08) menurut kepercayaan [tentu saja bagi yang percaya] mempunyai makna yang spesial karena angka 8-8-8 adalah angka yang bisa membawa hoki. Kalo aku pribadi sih, kurang percaya soalnya belum pernah ketemu sama yang namanya si HokiHoki, cerita donk… gimana, cakep ya ?? itu. Bagi yang pernah ketemu sama si

Aku malah khawatir, sepanjang hidupku gak bakal ketemu sama yang namanya Hoki ini (wakakakaka…. gak ding, hanya becanda). Hoki bagiku laksana nasib baik. Misalnya pas aku pengin makan bakso, pas kebetulan ada temen yang traktir jajan bakso, itu yang bisa dimaknai hoki bagiku. Hoki menurutku gak tergantung pada saat atopun pada angka seperti halnya angka 8-8-8 (8 Agustus 2008). Hoki bisa datang kapan saja dan dimana saja. Tapi jika kamu sekalian ada yang percaya dengan angka hoki 8-8-8 ini, ya itu pilihan yang harus dihargai.

Tapi bagiku 8-8-8 (8 Agustus 2008) hanya Hari Jumat, tak kurang dan tak lebih. Kalo lebih…. anggap saja sebagai sedekah… he he he !!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive