Merasa Kehilangan

8 Oct 2008

OB, salah satu acara tipi favoritku menurut gosip yang beredar konon kabarnya memasuki episode terakhir pada tanggal 10 Oktober 2008. Ada rasa sedih juga jika OB gak bakal muncul lagi di layar kaca, karena OB adalah acara tipi yang bisa membuatku tersenyum di penghujung hari… sore menjelang petang. Sejak muncul pertama kali dulu, aku sudah jatuh hati sama ini sitkom. Cerita yang sederhana, menggambarkan sekelompok orang pekerja yang sering kita sepelekan, namun jika tidak ada mereka maka sudah pasti kita dibuat repot olehnya.

Tambah makin cinta lagi dengan OB ketika OB muncul di program Kickandy Metro TV dimana penonton Kickandy saat itu khusus para Office Boy/Girl. Dulu ketika masih tinggal di rumah, Ibu sering heran kenapa aku suka sama ini acara. Lambat laun ibuku-pun suka sama OB persis kasusnya ketika aku demen banget nonton Bajaj Bajuri. Maklum saja, saat itu aku hanya tinggal berdua sama ibunda, jadi kami sering nonton tipi bersama…. (kecuali sinetron dan gosip, pasti deh ibu selalu ku tinggal pergi jika liat kedua acara tsb :D )

Dan sampai DETIK-DETIK terakhir aku masih aktif liat ini acara, pokoknya aku sempet-sempetin deh kalo sore. Ceritanya ringan nan menghibur, dan yang jelas bisa membuatku tertawa… minimal tersenyum :) Sebagai salah satu fans berat OB, pasti aku bakal kangen dengan keluguan Sayuti, suara cempreng-nya Mail, sikap premannya Odah, bener kan bener donk-nya Susi, oon-nya Sascya, sikap otoriternya Pak Taka yang sering menghukum Hendra dan Gusti, kangen sama gaya jadul dan pelitnya pak Hendra, dan playboy-nya Gusti.

Semoga aja, tgl 10 bukan bener-bener episode terakhirnya OB karena jika betul tgl 10 Oktober adalah episode terakhir… sudah tentu aku adalah salah satu yang bakal patah hati (ealaaahh…. sampai segitunya). Seperti lagunya Letto…. kita merasa kehilangan karena pernah merasa memiliki


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive