Malaikat Aja Tau

12 Nov 2008


Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

Bait terakhir dari lagu Malaikat Juga Tahu-nya Dewi (mantanku eh salah mantan personel trio RSD) ini membuat diriku sering termangu kalo pas mendengarnya. Aku membayangkan kalo lagu ini yang menyanyikan adalah istriku dengan ungkapan sepenuh hatinya. Tambah makin kangen, rindu, sayang dan cinta aja padanya. Maklumi aja, dalam seminggu aku paling bisa ketemu istri hanya 2 hari selebihnya kita terpisah ruang dan waktu (emangnya dah beda dunia ?? ya gak lah :D )

Istri kita boleh jadi bukan wanita tercantik di jagat ini, bukan wanita yang paling rupawan dan cemerlang di atas permukaan bumi ini. Namun dengan cinta yang tulus istri kita bisa menjadi malaikat yang terkadang terlihat tak bersayap tadi. Anehnya, sang suami kadang menanggalkan kesetiaan di rumah saat pergi kerja, kadang melupakan bahwa ia telah mempunyai istri yang penuh cinta. Dan tabiat sebagai Pejantan Tangguh pun muncul tatkala ia jauh dari istrinya.

Bukan menggenaralisir bahwa semua suami itu masih suka jelalatan kalo liat wanita yang lebih ocreyy dan bohayy, tapi biasanya. biasanya gitu, termasuk saya sendiri he..he..he Tapi disaat naluri lelakiku mulai tergoda, aku berusaha langsung inget bahwa aku adalah lelaki yang sudah punya malaikat, cuman kadang malaikat tersebut terlihat tak rupawan dan tak cemerlang.

Yakin dan 100% saya yakin, bahwa kalo kasih sayang istri saya diadu dengan kasih wanita lain di luar sana yang lebih ocreyy dan lebih bohayy, maka kasih dari istri sayalah yang jadi pemenangnya.

Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive