Ketik REG WETON

23 Nov 2008

Terkait dengan beberapa ulasan di media dan beberapa postingan di blogdetik tentang maraknya fenomena Ketik REG WETON dan sejenisnya, ini aku ada sepenggal kisah bersama seorang teman. Beberapa waktu yang lalu salah seorang temanku, Deeluna, ngajak ngobrol tentang hidup dan kehidupan. Sudah biasa, kalo ada apa-apa emang dia sedikit banyak akan cerita padaku dan saat itu ia bertanya gimana dengan masa depan hidupnya. Eh Non, jangankan masa depanmu, masa depan diriku sendiri aja gak tau, jawabku. Mbok tau, kamu kan bisa ngeramal Mas !, sanggah Deeluna. Ngeramal apa. tapi kalo kamu mau aku bukakan Kitab Primbon, ya sekedar tambah referensi he he he , candaku. Deeluna pun setuju dan akhirnya aku bukakan Kitab Primbon peninggalan eyang Ki Gadjahbengko (kalo yang ini sih asal njeplak aja, lagian mana ada kitab primbon Ki Gadjahbengko :D )

Setelah menyiapkan uba rampe dan komat kamit baca mantra, akhirnya tak berapa lama kemudian..teng tereng teng.. !! keluar juga hasil ramalannya Deeluna.

Ramalan Kepribadian

********************************************************************************************************
Nama = DEELUNA
Unsur Aksara Jawa:
Aksara depan = Da
Aksara belakang = Na
Lahir = Jum’at Pon, 31 Juli 1981
28 Pasa 1913 Tahun WAWU Windu KUNTARA
29 Ramadhan 1401H
Jenis Kelamin = Perempuan
Neptu = 13
Wuku = JULUNGWANGI
Pangarasan = Lakuning Lintang
Pancasuda = Lebu Katiup Angin
Dina = Dina Pari
Lintang 12 = Lintang Kamal (Asma)
Pranotomongso = KASO ( 23 Juni - 2 Agustus )
Bintang = LEO ( 22 Juli - 21 Agustus )
********************************************************************************************************

SIFAT-SIFAT YANG SANGAT MENONJOL
Jauh dari keberuntungan, sering mendapat kesialan
Pandai bicara, omongannya sukar untuk dikalahkan
Tak mau kalah & dikalahkan, ingin menangnya sendiri, selalu ingin dikasih lebih
Suka menolong / membantu, mudah dimintai bantuan, ringan tangan
Mudah tersinggung / emosi, peka perasaannya
Seorang yang pintar

SIFAT-SIFAT YANG MENONJOL

Suka mengharapkan sanjungan / pujian
Berbudi luhur, luas budinya
Dapat dipercaya
Dermawan, tidak pelit, suka memberi / beramal, pemurah
Kalau marah berbahaya, suka merusak ataupun susah redanya, mudah kalap
Pengasih
Suka benda-benda yang aneh / antik / benda sejarah, suka akan hal-hal yang menakjubkan
Bukan tipe pendiam (banyak tingkah), cerewet & banyak bicara. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah
Terbuka, terus terang
Disayang / disenangi atasan / pembesar
Jujur
Pengkhayal, pelamun
Merasa diri tersisihkan dari lingkungan (suka menganggap diri terasing)
Disukai / disenangi kawan (banyak orang menyukai / mengasihi), serta banyak teman dan sahabatnya. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat dimusuhi /disirik banyak orang, kalau berteman hanya sebentar
Mudah terpengaruh / tergoda / terbawa suasana
Baik hati, mulia, kesucian

********** A S M A R A **********
Bertanggung jawab pada keluarga, selalu memikirkan dan mencintai keluarganya
Berbahagia dengan perkawinannya
Menyukai kawin (hubungan sex)
Tidak suka dikalahkan oleh pasangannya untuk urusan asmara
Penuh perhatian dan akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan pasangannya, ingin selalu memberi yang terbaik untuk orang yang dicintainya, pandai memahami kemauan (tahu / ngerti) terhadap pasangannya
Ingin agar selalu diperhatikan
Suka merayu (seorang perayu)
Seorang pencemburu
Akan dengan mudah meninggalkan pasangannya
Suka berbuat menyimpang / serong
Berani terhadap suami

********** R E J E K I **********
Rejekinya cukup baik

Setelah baca ramalannya Deeluna ngomong Kok jelek betul ramalanku? Tapi sebagian besar emang sesuai dengan keadaanku saat ini. Mendengar tanggapannya Deeluna aku pun menjawab,Namanya juga ramalan, ada benarnya dan ada pula salahnya tinggal kamu percaya apa gak

Saya belum pernah sms yang model REGWETON ato apalah yang sejenis. Tapi mungkin isinya juga hanya seperti hal di atas, boleh dikata mirip juga dengan Zodiak. Dan hebatnya lagi, setelah dipikir-pikir ini malah bisa jadi lahan bisnis baru buatku.

Cukup ketik REG spasi GADJAHBENGKO kirim ke 1234, ketahui kepribadian Anda !! :D wekekekeke


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive