T.e.L.a.T

11 Dec 2008

Ternyata yang namanya telat itu kadang ato bahkan boleh dikata sering membuat kalang kabut, baik bagi pihak yang terlambat itu sendiri maupun pihak lain yang merasa dirugikan dengan adanya keterlambatan ini. Beberapa waktu yang lalu, sehabis hari raya idul fitri pasokan air mineral galon mengalami telat pasokan ke pasar dan tentu saja hal ini membuat kelabakan bagi para konsumen.

Awal bulan ini seiring jalan dengan penurunan tarif premium, banyak SPBU yang kehabisan stok BBM, BBM langka di masyarakat. Alasan klasik pun muncul, BBM tidak langka namun hanya telat pendistribusian dari depo ke SPBU. Tak beda kasusnya dengan kelangkaan pupuk bersubsidi. Sudah nyata-nyata bahwa pupuk sangat sulit didapat oleh petani, kalopun ada sudah pasti dengan harga selangit tapi lagi-lagi pihak yang bertanggungjawab dengan enteng menjawab persedian pupuk tersedia dan aman sampai beberapa bulan kedepan. Jika ada kelangkaan pupuk di suatu daerah itu adalah kasuistik yang bisa jadi karena telat dalam pendistribusian saja. Kembali kata telat dijadikan sebagai senjata ampuh untuk menjawab setiap terjadi gejolak di masyarakat.

Kemarin pelaksanaan tes CPNS di kabupaten Pasuruan Jawa Timur juga mengalami kekisruhan dan akhirnya ditunda karena soal yang kurang. Pelaksanaan tes yang sedianya dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB terpaksa harus telat hingga pukul 11.00 WIB. Dijanjikan oleh panitia tes akan dilaksanakan pukul 13.00 maksimal pukul 15.00 WIB, namun apa lacur. soal tetep kurang dan akhirnya tes cpns ditunda hingga hari Minggu 14/12.

Tak jauh beda dengan tes CPNS di kabupaten Pasuruan, soal untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia tingkat SMP di Jakarta Pusat , Jakarta Selatan dan Jakarta Barat telat dikirim ke sekolah-sekolah wilayah tersebut dengan alasan lalu lintas Jakarta yang macet (he he he bukannya Jakarta selalu Macet ?? :D ). Suatu hal yang aneh dan gak perlu terjadi bukan ?

Yang tidak kalah bisa bikin kalang kabut adalah ketika seorang wanita yang telat padahal dia belum bersuami/ tanpa suami. Kalo yang satu ini, tentu banyak para blogdetikers yang lebih paham :D jadi tidak perlu saya uraikan dengan panjang lebar.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive